ahLan wa sahLan ^_^

ahLan wa sahLan ^_^
bLog "adek iya"

Selasa, 08 Februari 2011

ah,,rasanya baru kemaren....



Rasanya baru kemaren aku datang ke Universitas ini,
Bertanya-tanya FKIP itu dimana…
Ya, rasanya baru kemaren aku duduk di kelas itu,
Berkenalan dengan teman2 sekelasku, yang sekarang sudah seperti keluargaku sendiri..
Rasanya baru kemaren aku menerima KHS pertamaku,
Meloncat kegirangan….
Rasanya baru kemaren aku..
Rasanya baru kemaren..
Rasanya baru kemaren..

Kini, ternyata aku sudah semester 6..
Semester yang bukan “rasanya baru kemaren” lagi, ternyata sudah hampir 3 tahun aku kuliah..
Ya Rabb, apa yang sudah aku berikan untuk kampusku? Untuk orangtuaku ? untuk bangsaku?
Rasanya belum ada..
Padahal, rasanya baru kemaren aku mengucap janji disini,
Berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk kampusku, orangtuaku, dan bangsaku, semaksimal aku bisa…
Ah, rasanya baru kemaren…


Markas Inspirasi, 24 Januari 2011
Dengan tetesan airmata haru yang membuncah
Tertanda : Tria Gustiningsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar