ahLan wa sahLan ^_^

ahLan wa sahLan ^_^
bLog "adek iya"

Kamis, 17 Februari 2011

siapakah dia ??

kulihat seseorang yang sedang duduk disitu..
matanya sayu..
nampak keletihan di gurat wajahnya...
dari tadi kulihati saja dia yang sedang terdiam disitu..

tapi, wajah itu seperti tak asing lagi bagiku..
siapa dia ?
sepertinya aku mengenalnya...

nah, dia perlahan menatap aku..
siapa dia ?
apakah dia juga mengenalku ??
siapa dia ??

iya, iya, aku kenal dia..
tapi dimana ??
kapan ?
siapa namanya ?

ingin sekali aku mendekatinya..
sedikit menghiburnya mungkin ?


ah, tidak..
ku urungkan saja niatku..
hmm, aku berlari..
tapi mengapa dia mendekatiku ??
siapa dia ??

mengapa dia mengejarku ??
aku berlari..
nafasku tersengal..
tak kuat, aku terduduk..
dan akhirnya aku tersadar ternyata dia



adalah diriku.......




Markas Inspirasi, 18 Februari 2011
"andai dalam 1 hari itu aku memiliki waktu 48 jam, andai dalam 1 minggu aku memiliki 14 hari"
tertanda : Tria Gustiningsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar