ahLan wa sahLan ^_^

ahLan wa sahLan ^_^
bLog "adek iya"

Rabu, 16 Februari 2011

ampuni aku Rabb................

Gundah…
Entah mengapa aku gundah ya Rabb…
Ada apa aku ??
Allahu rabbi…

Rabb,, aku rindu padaMu..
Tangis karena kerinduanku tak cukup membuat aku tenang..
Aku benar-benar rindu padaMu ya Allah..
Jika nanti ruh ku terpisah dengan jasad, akankah aku bisa bertemu denganMu ya Rabb ??
Akankah aku diterima di sisiMu Rabb ???
Ataukah aku adalah orang yang disiksa di akherat nanti karena terlalu banyak dosa yang aku perbuat ?
Ataukah secara tak sengaja ternyata banyak orang yang terdzalimi karena tingkahku ??
Allahu rabbi, ampunkan aku ya Allah….




Rabb, tanggal 8 Februari kemarin aku dilantik..
Tapi, entah mengapa aku takut ya Rabb..
Aku takut…
Innalillahi wainnailaihirojiun….
Aku menangis…
Aku takut jika aku tak bisa memegang amanah ini dengan baik..
aku takut jika lalai..
aku takut karena aku tak pantas !!!!
tersadar atau tidak,,, bicaraku, sikapku akan dicontoh..
Rabb, aku malu…

Rabb,,,, aku tersungkur dihadapanMu..
Aku tak ada apa-apanya..
Aku kecil..aku hina..
Ya Allah…
Ampunkan aku….


Markas Inspirasi, 16 Februari 2011
“tanpa sadar air mataku mengalir deras”
Tertanda: Tria Gustiningsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar