ahLan wa sahLan ^_^

ahLan wa sahLan ^_^
bLog "adek iya"

Selasa, 15 Februari 2011

kangen kamu nak :)


 "anak dipangku, kemenakan dijinjing"....

yaa, pepatah itu begitu mendarah daging bagiku...

anak saudaraku adalah anakku juga... tak ada bedanya..


Hmm,,,aku punya 2 keponakan...

namanya Fadel Ferdinand Rizal, dan Ilham Habiburrahman Rizal...

mereka adalah anak uniku...

Fadel, berumur 7 tahun..dia duduk di kelas 2 SD..

ilham, berumur 2 tahun... dia cerdas, lucu, aktif, menyenangkan..


aah, mereka berdua mewarnai hidupku....

aku bahagia....

tak bisa terungkapkan lewat kata jika mereka ada dirumah...

bercanda dengan mereka...tingkah lucu mereka selalu saja membuat tertawa....

ah pintarnya kalian nak...


hmm,, aku ingin sedikit bercerita tentang Fadel...

iya, Fadel...

keponakanku yang satu ini sangat menyukai makanan apa saja yang aku masak..

mie instan buatanku pun dibilangnya enak...

padahal menurutku rasa mie instan itu ya begitu begitu saja..

hahaa....ada-ada saja....


dia manja sama ibuku...

huuu, dia tak mau kalah saingan denganku...

jika aku sedang duduk di dekat ibuku.. dia pasti datang dan duduk di tengah-tengah..

sengaja memisahkan aku dengan ibu...

ibuku bilang, aku dengan ponakanku bagaikan "istri yang dimadu"....tak mau kalah saingan..

merebut perhatian ibu...

hihiii :D


dia usil.. sangat usil malah...

aku selalu dibuatnya terkejut dengan tingkahnya...

tapi, aku sangat menyayanginya :)


hmm,,aku menganggapnya seperti anak...

aku tak akan berhenti membujuknya saat dia malas untuk mengaji..

aku tak akan berhenti duduk disampingnya, membawa buku dan pena untuk mengajarinya mengerjakan PR...

aku tak akan pergi meninggalkan dia saat dia sedang asyiknya bercerita tentang sekolahnya padaku..

aku sangat menyayanginya....


Hmm,, tapi tetap saja, dia usil padaku...

Hari minggu kemarin, saat aku sedang bersiap-siap pulang ke kost_anku, dia bilang "tante, ke Layo ya te ?"..

kujawab "iya sayang, kenapa?"..

dia berteriak"yeeeesssss,,"..


huaaaaaahhh,,,dia senang... :'(

iiihhh awas aja kamu nak... tunggu pembalasanku...


yapz,,, tadi malam..

seperti biasanya ibu menelpon aku... 

eh ternyata, diseberang sana, ada suara memanggil aku....

"tanteeeeee,,, tante kapan ke rumah lagi ?"..

dengan sombongnya aku menjawab "kenapa?"...

ibuku langsung menyahut "dek, tadi fadel bilang ga enak ya nek kalo ga ada tante, ga seruu"..


Haha....ternyata musuh bebuyutanku kangen sama aku....

heheee

tante kangen juga sama kamu nak ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar